Tanaman Herbal Untuk Kuat Bersetubuh

Tanaman Herbal Untuk Kuat Bersetubuh - Tersedia Obat Kuat Bersetubuh Herbal Tahan Lama Berjam-jam. Barang Sampai Baru Bayar
Selamat datang di situs resmi yang menjual Obat Kuat Bersetubuh berkualitas dan bermutu tinggi, Halal dan Terdaftar resmi di BPOM. Kami melayani pengiriman ke Seluruh Indonesia via JNE dengan dibungkus rapih untuk menjaga Privacy Anda. Pemesanan Obat Kuat Bersetubuh disini sangat mudah sekali, hanya dengan mengirimkan format VIG-KH melalui SMS saja.


Tanaman herbal untuk kuat bersetubuh tahan lama yang direkomendasikan adalah tanaman herbal pilihan terbaik dari china yang telah digunakan sejak jaman kekaisaran china yang mampu meningkatkan kualitas seks pria dan juga mengatasi berbagai macam keluhan seperti ejakulasi dini, impotensi, lemah syahwat, disfungsi ereksi, sperma encer, mandul pria. Berikut tanaman herbal untuk kuat bersetubuh tahan lama yang telah dikemas dalan Vig Power Capsule.

Tanaman Herbal Untuk Kuat Bersetubuh Vig Power Capsule

  • Fruit of Chinese Wolfberry, Merupakan bahan utama dari Vig Power Capsule. Berdasarkan teori pengobatan tradisional china, Fruit of Chinese Wolfberry ini berkhasiat memperkuat ginjal dan hati, meningkatkan produksi darah, mengatasi lemah syahwat, sudah sejak lama Fruit of Chinese Wolf berry digunakan untuk mengatasi permasalah vitalitas pada pria.
  • Semen Cuscutae, Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional cina ini yang efektif untuk membangkitkan kekuatan pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan lebih tahan lama dalam berhubungan suami istri. mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini.
  • Chinese Yam, Bahan yang satu ini juga dikenal sebagai Huai shan (淮山) dan Shan Yao (山药) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
  • Radix Rehmaniae Praeparta bahan yang satu ini juga terkenal dalam pengobatan tradisional cina yang berkhasiat untuk mengatasi defisiensi darah A, kekurangan esensi dan darah, serta masalah vitalitas pria seperti loyo dan lemas.
  • Tree Peony Bark Sebagai salah satu dari 40 jenis herbal massal, Tree Peony Bark adalah bahan utama dalam berbagai obat paten di Cina, di antaranya Liu Wei Di Huang Wan terkenal (Enam bahan Pill dengan Rehmannia) dan seri yang relevan adalah sumber terbesar dari konsumsi. Tree Peony Bark sangat berkhasiat untuk mengatasi permasalah vitalitas pada pria seperti ejakulasi dini, dll.
Itulah tanaman herbal pilihan terbaik china yang telah dikemas dalam obat kuat herbal Vig Power Capsule. Obat kuat herbal pria Vig Power Capsule ini Halal dan resmi terdaftar di BPOM dengan No.registrasi POM TI124346481. Untuk mendapatkan Vig Power Capsule silahkan pesan kepada kami dengan cara mengirim format pemesanan VIG-KH melalui SMS saja seperti berikut:
Ketik:
VIG-KH : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim SMS ke: 0821 1960 2100
Contoh:
VIG-KH : 6 botol : Fajar Nurdin : Jl.Pahlawan No.28 Bandung : 085150674xxx
Keterangan: VIG-KH merupakan Kode Produk pemesanan, yang Harus Dicantumkan Agar Pesanan Kami Proses. Tanpa Format VIG-KH, pemesanan Tidak Akan Kami Proses!!
Cara Konsumsi Vig Power Capsule: 1 kapsul, 30 menit sebelum berhubungan
Harga Vig Power Capsule = Rp 230.000,-/botol (Isi 6 kapsul)
Setelah Anda kirimkan format pemesanan VIG-KH seperti diatas, nanti kami akan membalas SMS Anda mengenai total harga yang harus ditransfer beserta no rekening pembayarannya. Dapatkan harga lebih murah untuk pemesanan lebih banyak.
Terimakasih, semoga bermanfaat

Tanaman Herbal Untuk Kuat Bersetubuh , Tanaman Herbal Untuk Kuat Bersetubuh