Kelapa Muda Dan Kuning Telur Untuk Obat Kuat Sex

Kelapa Muda Dan Kuning Telur Untuk Obat Kuat Sex - Tersedia Obat Kuat Pria Tahan Lama Bercinta Tradisional. Kirim Barang Dulu
Selamat datang di situs resmi yang menjual obat kuat sex untuk pria berkualitas dan bermutu tinggi, Halal dan Terdaftar resmi di BPOM. Kami melayani pengiriman ke Seluruh Indonesia via JNE dengan dibungkus rapih untuk menjaga Privacy Anda. Pemesanan obat kuat tahan lama disini sangat mudah sekali, hanya dengan mengirimkan format VIG-KH melalui SMS saja.


Adapun untuk membuat ramuan kejantanan pria dari kelapa muda dan kuning telur begini caranya:
Kerok daging buah kelapa dan campur bersama airnya, seterusnya pisahkan kuning telur ayam kampung dari putihnya. Lalu masukkan kuning telur tadi kedalam campuran air dan daging buah kelapa. Bisa juga menambahkan madu kedalam airnya. Minuman dari racikan ini bisa Anda konsumsi secara rutin untuk membantu meningkatkan stamina. Selain itu, berikut kami rekomendasikan obat kuat pria yang telah terbukti dan teruji keampuhannya yaitu Vig Power Capsule.

Vig Power Capsule Racikan Obat Kuat Pria Selain Kelapa Muda Dan Kuning Telur Untuk Obat Kuat Sex

Vig Power Capsule merupakan produk obat kuat herbal untuk pria dari bahan herbal tanaman pilihan terbaik china yang telah diolah menggunakan teknologi canggih terstandar Internasional(GMP) dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga menghadirkan produk yang memiliki kualitas dan mutu tinggi. Komposisi Vig Power Capsule:
  • Chinese Yam yaitu sejenis akar yang telah lama digunakan sebagai pengobatan tradisional di China yang membantu meningkatkan vitalitas pada pria, mendorong pertumbuhan otot, memudahkan pencernaan, dan menyembuhkan sakit perut.
  • Fruit of Chinese Wolfberry yaitu tumbuhan china yang berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati, untuk pengobatan impotensi, dan meningkatkan tingkat androgen di dalam darah.
  • Radix Rehmaniae Praeparata berkhasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Semen Cuscutae merupakan ramuan tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih Kuat dan Tahan lama ketika bercinta, mampu Meningkatkan Gairah Seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini
  • Tree Peony Bark yaitu kulit akar kering dari Fam yang mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.
Testimoni
Nama : Supriyatno
Umur : 48 th
Alamat : Jakarta
Saya minum 1 kapsul Vig power 1 jam sebelum melakukan hubungan suami istri dan Alhamdullilaah walaupun sudah berumur tapi Dahsyat hasilnya. Istri saya bisa merasakan kepuasan yang luar biasa dan menikmatinya. Reaksinya saya rasakan juga yaitu lancarnya peredaran darah seluruh tubuh terutama penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis menjadi kuat dan tahan lama. Sampai saat ini karena sudah berumur, saya selalu mengonsumsi ini setiap hari. Toh aman sampai saat ini karena terbuat dari bahan herbal. Vig power sukses!
Manfaat dan Khasiat Vig Power Capsule:
  • Melancarkan aliran darah dalam penis
  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu produksi sperma
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Mengatasi masalah Ejakulasi Dini (ED) dan Disfungsi Ereksi (DE)
  • Meningkatkan Vitalitas dan Menyuburkan Sperma Pria
  • Meningkatkan gairah sexual / libido
  • Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Menambah daya kekuatan Ereksi Lebih Tegang, Kuat Keras dan Tahan Lama
Itulah khasiat vig power capsule rekomendasi obat kuat pria herbal dan juga salah satu testimoni dari sekian banyak konsumen yang telah merasakan keampuhannya. Untuk mendapatkan Vig Power Capsule silahkan pesan kepada kami dengan cara mengirim format pemesanan VIG-KH melalui SMS saja seperti berikut:
Ketik:
VIG-KH : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim SMS ke: 0821 1960 2100
Contoh:
VIG-KH : 6 botol : Rangga Setiawan : Jl.Pahlawan No.28 Bandung : 085150674xxx
Keterangan: VIG-KH merupakan Kode Produk pemesanan, yang Harus Dicantumkan Agar Pesanan Kami Proses. Tanpa Format VIG-KH, pemesanan Tidak Akan Kami Proses!!
Cara Konsumsi Vig Power Capsule: 1 kapsul, 30 menit sebelum berhubungan
Harga Vig Power Capsule = Rp 230.000,-/botol (Isi 6 kapsul)
Setelah Anda kirimkan format pemesanan seperti diatas, nanti kami akan membalas SMS Anda mengenai total harga yang harus ditransfer beserta no rekening pembayarannya. Dapatkan harga lebih murah untuk pemesanan lebih banyak.

Terimakasih, semoga bermanfaat


Kelapa Muda Dan Kuning Telur Untuk Obat Kuat Sex , Kelapa Muda Dan Kuning Telur Untuk Obat Kuat Sex